GGWP.ID Bentuk Tim Khusus Untuk Call Of Duty Mobile

GGWP Esports Resmi Umumkan Tim Call of Duty Mobile, GGWP.Sujah Jadi Kapten!
source gambar : ggwp.id

Pada 1 Oktober 2019 lalu, secara resmi Garena Indonesia sudah meluncurkan Call of Duty Mobile sebagai produk terbaru mereka. Pihak Garena menargetkan untuk menggandeng para gamer yang gemar memainkan games first persons shooter (FPS). Menariknya, meski pihak Garena Indonesia belum berencana untuk mengangkat Call of Duty Mobile ke ranah eSport, namun tim GGWP.ID sudah terlebih dahulu membentuk tim khusus untuk games yang satu ini.

Untuk informasi lebih lengkapnya, simak fakta – fakta menarik dibawah ini terkait berita mengenai tim serta aplikasi GGWP.ID yang membentuk tim khusus untuk games Call of Duty Mobile :

  • GGWP.ID Membentuk Tim Call Of Duty Mobile Yang Terdiri Dari Pemain Spesialisasi Di Sejumlah Game Garena Indonesia

GGWP.ID sendiri membentuk tim Call Of Duty Mobile yang terdiri dari para pemain bernama alias Mine, Skyes, Susugajah, Mmo, dan juga Seven. Dimana mereka sebelumnya memang sudah memiliki spesialisasi di sejumlah game besutan Garena Indonesia.

CEO GGWP.ID, Ricky Setiawan mengemukakan pendapatnya kenapa mempercayakan tim kepada para wajah lama tersebut. Karena menurutnya yang terpenting dalam sebuah tim adalah attitude, sementara skill bisa dibangun bersama – sama. Apalagi, menurutnya mereka semua memiliki koordinasi mata dan tangan yang baik, bahkan beberapa diantaranya juga merupakan pemain lama di FPS.

Ricky menambahkan bahwa mereka memang berasal dari tim lama GGWP Esports sehingga orang – orang tersebut tentun sudah dikenal, dimana masing – masing pemain memegang rank tertinggi di game sebelumya.”

Kemudian seluruh anggota tim eSports GGWP.ID juga sudah melalui proses seleksi Call of Duty Mobile terlebih dahulu untuk melihat kemampuan refleks dan bidikan mereka dalam permainan.

  • Alasan Kuat GGWP.ID Membentuk Divisi Yang Spesialisasi Di Game Yang Diluncurkan Garena Indonesia

CEO GGWP.ID, Ricky Setiawan menjelaskan bahwa ada alasan kuat mengapa tim besutannya dibentuk dari divisi yang spesialisasinya di Call of Duty Mobile sebelum Garena Indonesia secara resmi meluncurkan server open beta test untuk para gamer di tanah air. Dimana salah satu alasan kuatnya adalah dipicu oleh nama dari Call of Duty yang memang sudah mendunia.

Ricky berujar bahwa dua alasannya yaitu yang pertama karena publisher-nya, alasan kedua karena title game itu sendiri. Dari sisi alasan pertama yaitu dari sisi publisher Call of Duty Mobile di Indonesia, Garena Indonesia, Ricky menjelaskan bahwa pada umumnya, game – game besutan perusahaan ini yang diluncurkan di tanah air terbilang populer dipasar Nusantara. Karena itu, pihak GGWP.ID memandang pembentukan tim khusus divisi Call of Duty Mobile ini adalah sebagai langkah investasi.

Sementara dari sisi judulnya, Ricky berpendapat bahwa Call Of Duty Mobile sudah mendapatkan tempat sendiri dikalangan gamer internasional, termasuk juga di Indonesia, berkat kepopuleran Call of Duty itu sendiri. Hal itu terbilang bisa dipahami karena serial Call of Duty disinyalir sudah dimainkan setidaknya oleh lebih dari 100 juta orang di dunia.

CEO GGWP.ID menambahkan bahwa di Indonesia sendiri saat muncul nama COD (Call of Duty) pihak GGWP langsung menggelar kompetisi. Pada saat itu pihak GGWP sempat mengadakan kompetisi. Pada saat itu pihak GGWP minta kepada tim slotnya 16 tim, karena masih CBT (closed beta test). Tidak banyak orang yang mendapatkan akunnya, bahkan di tim media GGWP banyak yang tidak mendapatkan. Pada saat itu pihak GGWP minta 16, namun ternyata yang mendaftar lebih dari 64 tim, artinya dari segi antusiasme dari user sudah sangat besar sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.